Archive Pages Design$type=blogging

News

Tanpa Bioskop, Film "Bangkit" Akan Tayang Perdana di Banda Aceh

Banda Aceh - Walaupun tidak seperti kota lainnya di Indonesia yang memiliki bioskop, film yang berjudul "Bangkit" akan tetap ...


Banda Aceh - Walaupun tidak seperti kota lainnya di Indonesia yang memiliki bioskop, film yang berjudul "Bangkit" akan tetap bisa tayang perdana di Banda Aceh mulai Kamis, Tanggal 28 Juli - 11 Agustus 2016 di Gedung Sultan Selim II, sebuah gedung dengan kapasitas penonton 250 orang.

Film "Bangkit" yang juga akan ditayangkan serentak pada 28 Juli di beberapa kota di Indonesia ini mengisahkan tentang kerja keras, tekad pantang menyerah dan pertaruhan nyawa anggota Tim SAR nasional dan petugas BMKG dalam menyelamatkan masyarakat yang tertimpa bencana besar di Ibukota.

Film Indonesia pertama dengan genre action-disaster ini disutradarai oleh Rako Prijanto dan diproduksi oleh Kaninga Pictures dan Oreima Films, serta didukung oleh Suryanation. Artis ternama yang menjadi bintang dalam film ini adalah Vino G Bastian, Putri Ayudya, Deva Mahendra, dan Acha Septriasa.

Ahmad Mauladi atau yang lebih dikenal dengan Morenk Beladro, dari Kaninga Cinema Aceh kepada acehmediart.com pada Minggu (24/7/2016) mengungkapkan, bahwa pemutaran film perdana "Bangkit" di Banda Aceh merupakan usaha dalam mengisi ketiadaan bioskop di Aceh. "walaupun tanpa bioskop, bukan berarti kita tidak bisa menonton film-film berkualitas di Aceh. Penayangan film ini merupakan wujud dari besarnya semangat dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat Aceh" Ungkap Morenk.

Di Banda Aceh, film ini akan ditayangkan dari jam 14.00 WIB-selesai, 16.30 WIB-selesai, dan 20.30 WIB-selesai, setiap tanggal tayang. Untuk pemesanan tiket yang dimulai pada Senin (25/7/2016) bisa langsung (pada jam tayang) di gedung ACC Sultan Selim II yang beralamat di Jl. ST. Almahmudsyah Kp. Baru, Kota Banda Aceh. Atau bisa juga di Kantor Aceh Documentary (dari jam 9.00-17.00 WIB, setiap tanggal tayang) yang beralamat di Jl. T. Umar, No. 266A Lantai 2, Seutui, Banda Aceh. Untuk informasi, lihat di twitter @AcehCinema.

COMMENTS

Name

acara Artshop Biografi Event Galeri Global Karya Cerpen Karya Puisi Komunitas Literatur Seni News Opini Profil
false
ltr
item
Aceh Media Art: Tanpa Bioskop, Film "Bangkit" Akan Tayang Perdana di Banda Aceh
Tanpa Bioskop, Film "Bangkit" Akan Tayang Perdana di Banda Aceh
https://4.bp.blogspot.com/-wqaRNRYelgE/V5T9XFayF5I/AAAAAAAABUs/lgtghtTnNFA2cv4R7aQbR1hqQzx0_nejQCLcB/s640/bangkiti.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-wqaRNRYelgE/V5T9XFayF5I/AAAAAAAABUs/lgtghtTnNFA2cv4R7aQbR1hqQzx0_nejQCLcB/s72-c/bangkiti.jpg
Aceh Media Art
http://www.acehmediart.com/2016/07/tanpa-bioskop-film-bangkit-akan-tayang.html
http://www.acehmediart.com/
http://www.acehmediart.com/
http://www.acehmediart.com/2016/07/tanpa-bioskop-film-bangkit-akan-tayang.html
true
4096604943189198512
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago